Doa Dan Amalan Warisan Leluhur

Amalan Doa Agar Pegawai Cepat Naik Pangkat -Jabatan

Advertisement

Doa Cepat Naik Pangkat – Siapa yang seneng kalau dalam pekerjaannya dia sukses dan naik pangkat atau jabatan. Dengan naik pangkat atau jabatan, biasanya akan diikuti oleh kenaikan gaji dan tunjangan—tunjangan serta fasilitas. Pasti anda yang pegawai atau karyawan juga menginginkan hal itu kan?

Amalan Doa Agar Pegawai  Cepat Naik Pangkat -Jabatan

Berikut ini ada amalan doa agar cepat naik pangkat dan jabatan bagi pegawai dan karyawan yang dikutip dari blog KWA. Doa ini diamalkan supaya  pekerjaan anda tidak sia-sia. Anda bisa mendapatkan penghargaan dari perusahaan/instansi dimana anda bekerja. Sehingga dengan penghargaan itu anda akan mendapatkan promosi/kenaikan jabatan yang lebih baik dari yang sekarang.

Inilah amalan doa agar cepat naik jabatan atau pangkat yang bisa anda amalkan:

يَا أَيُّهَا الْإِنْسَانُ إِنَّكَ كَادِحٌ إِلَىٰ رَبِّكَ كَدْحًا فَمُلَاقِيهِ

YAA AYYUHAA AL-INSAANU INNAKA KAADIHUN ILAA RABBIKA KADHAN FAMULAAQIIHI  
Artinya:

“Hai manusia, sesungguhnya kamu telah bekerja dengan sungguh-sungguh menuju Tuhanmu, maka pasti kamu akan menemui-Nya.
(Al-Insyiqaaq Ayat : 6)

Caranya : Bacalah ayat di atas 11 x usai sholat fardhu lima waktu selama 3 hari atau 7 hari atau semampunya. Dimulai dari Sholat subuh.

CATATAN: Akan lebih bagus kalau sebelum mengamalkan amalan tersebut, terlebih dulu sholat hajat 2 rokaat.

Tambahan, bekerjalah sesuai dengan syariat atau sesuai dengan aturan yang ada di perusahaan. Tekun dan sabar serta pandai-pandailah untuk mengendalikan emosi. Bekerja serius dan hindari menjadi orang yang terkesan ambisius dan hanya mencari nama semata. Jadikan pekerjaan anda sebagai sarana ibadah dalam arti yang luas. Insya allah keberuntungan menjadi milik Anda.


Demikian amalan doa agar cepat naik jabatan bagi karyawan dan pegawai yang bisa anda amalkan. Semoga ini bisa menjadi wasilah bagi anda meraih kesuksesan dalam karir anda. Niati semuanya untuk ibadah. InsyaAllah semua akan mudah dilalui.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Amalan Doa Agar Pegawai Cepat Naik Pangkat -Jabatan

0 comments:

Post a Comment

loading...