Doa Dan Amalan Warisan Leluhur

Doa Supaya Disukai Banyak Orang, Sahabat Dan Teman

Advertisement

Doa dikasihi banyak orang - mempunyai banyak teman dan sahabat yang menyayangi kita tentulah sangat membahagiakan bagi kita. Sebab dengan banyak sahabat kita akan merasa selalu di rumah sendiri. Dimana-mana ada teman. Bahkan seribu teman pun masih kurang, satu musuh sudah terlalu banyak, begitu kata orang.

Lalu Bagaimana caranya agar kita disukai banyak orang dan sahabat?

Tentu banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan cinta dari semua orang orang. Dalam banyak tips yang disampaikan oleh para pakar, diantaranya kita harus:
- Menjaga penampilan, Bagaimamana orang akan suka pada kita kalau penampilan kita kusut dan bau?
- Murah senyum dan ramah kepada semua orang. Ingat hanya senyumlah ketika ada orang ya, karena senyum adalah ibadah paling mudah
- Hargai orang lain, misalnya dengan menjadi pendengar yang baik ketika ada orang sedang bicara

Dan lain-lain yang masih banyak sekali yang bisa di lakukan agar orang suka kepada kita. Lalu mana doanya? Tenang, inilah amalan doa agar disukai orang banyak, sahabat dan teman. Sebenarnya amalan ini berasal sari al-Qur'an, dengan kata lain kita mengharap berkah dari bacaan ayat al-Qur'an tersebut:

Doa agar banyak teman

Itulah amalan doa supaya banyak teman, banyak sahabat dan banyak orang yang suka kepada kita. jika anda kurang jelas denngan tulisan di atas, anda bisa membuka al-Qur'an Surat Ali Imran ayat 31. 

Bacalah ayat tersebut setiap habis sholat sekali saja. InsyaAllah dengan barokah ayat tersebut orang-orang disekitar anda akan menyukai anda. Selamat mengamalkan!


Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Doa Supaya Disukai Banyak Orang, Sahabat Dan Teman

0 comments:

Post a Comment

loading...