Doa Dan Amalan Warisan Leluhur

Amalan Doa Melembutkan Hati Yang Keras Dari Jarak Jauh

Advertisement

Doa Melembutkan Hati - Doa ini juga untuk meluluhkan hati orang yang kita cinta cintai. Untuk melembutkan hati seseorang yang hatinya keras dan tidak mau mendengar atau bersahabat dengan kita, agar dia menjadi lembut dan mau dekat dengan kita, maka kita bisa menggunakan doa atau amalan  yang dalam sejarah  Islam berhasil melembutkan hati yang sangat keras yang dimiliki oleh Umar bin Khattab.

Jika orang yang kita tuju atau target yang mau kita lembutkan hatinya ada di dekat kita, mungkin anak atau suami/istri kita, maka kita bisa menggunakan surat Thaha ayat 1-5 yang dibaca 3 kali dan kemudian dihembuskan di hidungnya ketika sedang tidur nyenyak. 

Kita tahu Umar bin Khattab adalah musuh umat islam ketika itu. Yaitu waktu beliau belum masuk Islam, Karena itu doa ini juga bisa digunakan sebagai doa untuk meluluhkan hati musuh, juga bisa digunakan untuk meluluhkan hati suami atau istri, dan juga seseorang yang hatinya keras.

Surat Thaha ini (1-5) adalah surat yang dibaca oleh Umar ketika belum masuk Islam di depan adiknya sebagai bentuk penyesalannya karena sudah memukul adiknya yang sedang membaca al-Qur’an. Atas kehendak Allah, ketika Umar membaca ayat-ayat itu, hatinya menjadi tersentuh dan luluh oleh kandungan maknanya dan dia meminta dipertemukan dengan Nabi untuk menyatakan keislamannya.

Bagaimana jika target kita jarak jauh? Ternyata sebelum peristiwa itu, Nabi juga membaca ayat Al-Qur’an yang ditujukan untuk Umar agar hatinya menjadi lembut. Untuk melembutkan hati seseorang  yang jauh dari kita, bacalah doa ini yang pernah dibaca oleh Rasulullah SAW kepada Saidina Umar bin Khattab untuk memeluk agama Islam.:



Allahu Latiifun bi ‘Ibaadihi yarzugu man yasyaa-u Wa Huwal Qowiyyul Aziiz

Artinya:

Allah Maha Lembut kepada hamba-hambaNya; Dia memberi rezeki kepada siapa saja yang dikehendakiNya (menurut peraturan yang telah ditetapkan), dan Dia lah Yang Maha Kuat, lagi Maha Kuasa.


Bacalah ayat di atas  sebanyak 19 kali dan sebut nama orang yang menjadi target, Insya Allah dengan izinnya,  hati orang tersebut  akan menjadi lembut dan dekat dengan kita. 

Demikianlah doa untuk melembutkan atau meluluhkan hati orang yang keras hatinya, atau mungkin suami atau istri anda yang kebetulan memiliki watak dan hati yang keras. Semoga bisa bermanfaat dan orang yang kita cintai bisa bersikap lembut dengan kita,

Doa Meluluhkan Hati Jarak Dekat - Jauh

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Amalan Doa Melembutkan Hati Yang Keras Dari Jarak Jauh

2 comments:

loading...